Salman Khan dan Kareena Kapoor duet bareng di Film Bajrangi Bhaijaan - Aisha News

Advertisement
Advertisement

Salman Khan dan Kareena Kapoor duet bareng di Film Bajrangi Bhaijaan

Aishanews.com, Jakarta - Dunia hiburan tentuya film sekarang makin beragam jenis serta menunjukkan peningkatan dari segi penontonnya. Tentunya hal ini menjadikan peluang bagi produksi film skala Internasional. Produksi Film Bollywood akan meluncurkan film India berjudul "Bajrangi Bhaijaan", film ini termasuk film yang paling ditunggu - tunggu oleh para penggemar film Bollywood di tahun 2015 ini. Sebuah film karya sutradara Kabir Khan itu dibintangi oleh aktor papan atas Salman Khan serta Kareena Kapoor. Film 'Bajrangi Bhaijaan' merupakan film yang sudah lama menarik perhatian masyarakat bahkan sejak filmnya masih dalam proses pembuatan /syuting.

Untuk diketahui film ini akan diputar mulai hari raya Lebaran Idul Fitri kemarin seperti film-film Salman Khan terdahulu selama beberapa tahun terakhir ini. Ada hal yang menarik yaitu untuk keempat kalinya Salman Khan beradu akting bersama Aktris Kareena Kapoor dalam satu film.

Film terdahulu yang dibintangi dua aktor kawakan Salman dan Kareena yaitu film Kyon Ki (2005), Main Aurr Mrs Khanna (2009) serta Bodyguard (2011). Bahkan, Kareena Kapoor juga sempat eksis dalam sebuah lagu di film Salman berjudul Dabangg 2. Judul - judul film yang mereka bintangi selalu meraih kesuksesan. Ketenaran mereka berdua mungkin sejajar dengan duet aktor Shahrukh Khan dan Kajol di Bollywood.

Film kali ini yang merupakan film keempat kolaborasi Salman Khan serta Kareena Kapoor diharapkan bisa mengulangi keberhasilan film-film mereka terdahu. Film Bollywood 'Bajrangi Bhaijaan' sendiri berkisah tentang seorang gadis cilik yang berasal dari Pakistan yang terpisah dari ibunya di sebuah stasiun kereta api di India. Kemudian, sang gadis cilik yang tersesat juga kelaparan kemudian terdampar di sebuah rumah Pavan yaitu seorang penganut agama Hindu yang sangat taat.

Kemudian diceritakan Pavan merasa simpati dengan nasib sang anak serta berusaha menyatukannya kembali dengan kedua orangtuanya meski penuh rintangan serta halangan. Film Box Office Bollywood berjudul 'Bajrangi Bhaijaan' nampaknya sudah tayang di India serta beberapa negara lainnya pada Jum'at (17/07/2015) kemarin dan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri.

Film Bollywood yang merupakan karya garapan Kabir Khan itu juga telah beredar di Indonesia di jaringan bioskop Blitz Megaplex serta bioskop Cinemaxx. Buat para penggemar artis Salman Khan serta Kareena Kapoor tentunya jangan lewatkan untuk menonton Film 'Bajrangi Bhaijaan' secara perdana di bioskop terdekat.
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Salman Khan dan Kareena Kapoor duet bareng di Film Bajrangi Bhaijaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel