Aktris Carey Mulligan mendapat Suffragette Tato - Aisha News

Advertisement
Advertisement

Aktris Carey Mulligan mendapat Suffragette Tato

Aisha News - Aktris Carey Mulligan pada olahraga tato baru-baru ini terinspirasi oleh perannya dalam sebuah drama yaitu suffragette.

The Great Gatsby bintang memainkan sebuah hak kampanye perempuan Maud Watts dalam filmnya dengan grafik perjuangan untuk perempuan yang diberikan hak untuk memilih.

Dia sangatlah terkesan dengan cerita dan pada penentuan yang terlibat dalam gerakan hak pilih perempuan bahwasannya ia bertekad mendapatkan sebuah pengingat permanen waktu di-set tinta ke tubuhnya.

Carey sekarang berkecimpung pada olahraga tato baru di sebuah pergelangan tangannya yang berisikan kutipan inspirasional dari film - "Cinta yang menang" - tapi ia meninggalkan frustrasinya ketika rekan-bintang Helena Bonham Carter dan direktur Sarah Gavron menolak untuk mendapatkan peran yang cocok di raja.

"Saya menandatangani lebih banyak," Carey mengatakan pembawa acara talk show Graham Norton. "(Ungkapan) yaitu pada film dan saya begitu menggenjot setelah film saya dan melaksanakannya dan kemudian saya diemail semua orang termasuk Helena dan Sarah dan berkata," saya melaksanakannya. Apakah Anda? ' dan luar biasa 'Tidak'. Helena mengirim saya gambar kelinci tato palsu! "

Carey sebelumnya telah menceritakan bagaimana tampil dalam filmnya memberi apresiasi yang lebih dari kebutuhannya dan kampanye untuk isu-isu penting, dan dia sangat terkesan ketika selusin demonstran menyerbu karpet merah di premier London suffragette minggu ini (05/Oct/2015).

Insiden tesebut dipentaskan untuk menyuarakan oposisi terhadap rencana pemerintah untuk memotong dana untuk layanan kekerasan dalam rumah tangga, dan Carey sangat bangga film ini membantu untuk menggembleng para demonstran.

Dia telah mengatakan pada premier, "Ini sangat mengagumkan. Besar. Itu sangat menarik ... saya berharap saya dapat (melaksanakannya). Saya ingin menjadi seberani dia. Jadi untuk para wanita malam ini saya pikir itu sangat mengagumkan."
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Aktris Carey Mulligan mendapat Suffragette Tato"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel