Seperti Apa Ambeien itu ? Pengobatan Alami dalam 48 Jam - Aisha News

Advertisement
Advertisement

Seperti Apa Ambeien itu ? Pengobatan Alami dalam 48 Jam

Bagi Anda yang pernah mengalami Ambeien sebelumnya, Anda akan tahu bahwa seringkali salah satu pengalaman yang paling menyakitkan atau tidak menyenangkan yang dapat dialami seseorang. Anda pasti sering bertanya-tanya seperti apa Ambeien itu?

Pertama, jika Anda tidak tahu apa Ambeien, mereka seperti varises dan mereka hanya ditemukan di daerah anus. Mereka buncit dan melebar vena dari pleksus hemoroid - yang merupakan kompleks pembuluh darah di lubang anus dan daerah rektum bawah.

Karena kenyataan bahwa usus perlu sering berkontraksi dan meluas, vena-vena di daerah ini perlu diregang dan agak lentur. Inilah sebabnya mengapa seseorang tidak dapat menderita Ambeien pada bagian lain dari tubuh mereka, karena vena tidak dapat meregang seperti yang mereka lakukan di daerah anus ketika mereka ditekan dengan darah.

Jika Anda berjuang untuk memahami apa itu ambeien, cobalah menganggapnya sebagai bagian paling lemah dari daerah pembuluh darah yang sudah melemah. Ketika Anda terlalu sering melakukan overtrain di toilet, vena yang dilemahkan berada di bawah tekanan yang luar biasa. Setelah vena telah dikeluarkan terlalu besar, mereka tidak dapat selalu kembali ke ukuran normal, mengakibatkan Ambeien berkembang. Jumlah vena yang terpengaruh pada kejadian seperti itu akan menentukan jumlah Ambeien yang Anda dapatkan.

Ambeien internal

Ambeien internal akan terjadi jika vena yang membesar berada di bagian dalam anus. Karena itu mereka mungkin tidak terlihat. Beberapa perdarahan mungkin dialami tetapi biasanya tidak menyakitkan. Namun jika hemoroid internal mengalami prolaps, yaitu pembuluh darah yang membesar berada di bagian dalam tetapi sangat membengkak sehingga menggantung di luar tempat Anda dapat merasakannya, maka Anda akan melihat beberapa jaringan lunak menonjol keluar dari anus. Ini biasanya berwarna merah terang.

Ambeien eksternal

Seperti istilahnya, Ambeien eksternal adalah mereka di mana pembuluh darah membesar terjadi di luar anus bukannya di bagian dalam. Ambeien eksternal dapat dirasakan sebagai benjolan-benjolan area pendarahan kecil di bawah kulit. Mereka tidak akan terlihat sebagai mencolek melalui pembukaan dubur, tetapi ditemukan berkembang di tepi anus. Diberikan di mana mereka biasanya berkembang, mereka cenderung berwarna kecoklatan. Pendarahan sering dialami karena gesekan dan iritasi terjadi dengan mudah.

Ambeien trombosis

Jenis Ambeien yang paling menyakitkan adalah tipe trombosis. Jika Anda pernah mengalami ini atau mengenal seseorang yang mempunyai, Anda akan tahu bahwa tidak ada yang bisa lebih menyakitkan di wilayah anus. Alasan ini sangat menyakitkan adalah karena Ambeien sebenarnya mempunyai bekuan darah di dalamnya. Kadang-kadang orang mengacu pada Ambeien seperti tumor non-ganas. Agak menakutkan untuk berpikir seperti itu, tetapi sebenarnya terdengar lebih buruk daripada yang sebenarnya. Ambeien thrombosed harus segera terlihat sehingga perawatan dapat dimulai sebelum rasa sakitnya menjadi lebih buruk.

Inspeksi visual Ambeien

Cara di mana banyak orang sampai pada kesimpulan bahwa mereka mempunyai Ambeien sebelum pergi ke dokter adalah dengan menggunakan cermin untuk melihat area yang mereka curigai. Itu sering merupakan pengungkapan mengejutkan terhadap pemikiran berulang tentang apa yang tampak seperti Ambeien. Mereka mungkin terlihat seperti bongkahan kecil buah anggur yang keluar dari anus; ini mungkin Ambeien internal biasa. Bentuk, ukuran dan warna Ambeien akan bervariasi dari satu pasien ke yang lain, jadi jangan khawatir jika apa yang Anda lihat atau dengar tidak persis menyerupai apa yang Anda derita. Ambeien adalah Ambeien, entah itu besar atau kecil, merah atau coklat, menyakitkan atau tidak nyeri.

Warna Ambeien terutama digunakan untuk mendeskripsikan dan mendiagnosa jenis Ambeien yang Anda miliki. Yang berwarna kecoklatan biasanya Ambeien eksternal, yang kemerahan atau merah muda sering prolaps Ambeien internal, dan merah gelap atau ungu / biru yang kemungkinan besar Ambeien thrombosed.

Apa yang harus Anda lakukan?

Ambeien telah ada selama ratusan tahun. Sejarah mereka sudah ada sejak lama. Ketika itu tidak ada obat atau operasi yang dapat digunakan, tetapi hari ini ada banyak pilihan yang berbeda untuk pasien yang menderita kondisi ini.

Sebagai permulaan, jika Ambeien tidak mengalami trombosis dan berada pada tahap awal, ada beberapa cara untuk mengelolanya sendiri.

Pertama, hindari ketegangan saat membersihkan usus. Jangan terlalu cemas tentang kelalaian bergerak setiap hari. Dengan kata lain, jangan mencoba untuk memaksa keluar kotoran ketika tidak ada dorongan nyata. Jika diet harian Anda sehat dengan banyak serat, gerakan akan mudah dan mudah.

Selanjutnya, praktik kebersihan toilet yang baik setelah setiap sesi untuk memastikan bahwa bakteri tidak menyebabkan iritasi atau infeksi lebih lanjut. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menggosok terlalu keras saat membersihkan. Gunakan tekanan yang kuat tetapi lembut atau mengoles selama pembersihan. Menekan ke arah pembukaan dubur sebagai lawan tindakan kasar 'menyikat' juga membantu untuk mendorong kembali Ambeien prolaps kecil.
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel