Gadis Cantik dan Manis Putri Sulung Duta Sheila on 7 - Aisha News

Advertisement
Advertisement

Gadis Cantik dan Manis Putri Sulung Duta Sheila on 7

Aisha - Dunia hiburan di seluruh tanah air kian tak pernah surut dari sorotan publik. Bahkan terasa oleh keluarga Duta Sheila on 7 hingga anak menjadi bahan perbincangan di berbagi media. Tidak banyak yang tahu jika sederet aktor top berikut ini memiliki anak yang sangat cantik.

Ia datang dari keluarga artis tampan Duta Sheila on 7. Duta penyanyi dan pencipta lagu, jarang sekali terekspose oleh media, hal tersebut rupanya Duta Sheila on 7 memiliki anak gadis yang kini mulai beranjak remaja. Aishameglio Duta Chiara, bernamakan putri sulung pasangan suami istri Duta dan Adelia Lontoh.

Putri Duta Sheila on 7 kini mulai beranjak remaja, sekarang wajah Aisha perpaduan dari sang ayah Duta serta ibunya Adelia Lontoh. Kalian penasaran sekali yah! dengan gadis cantik yang satu ini?

Data yang kami dapatkan gadis cantik yang bernamakan Aishameglio Duta Chiara ia lahir pada 30 Agustus 2004, putri sulung dari pasangan Akhdiyat Duta Modjo & Adelia Lontoh, ketika masih anak-anak Aisha pernah mengikuti kelas masak, sekarang semakin bertambah cantik dengan menggunakan makeup, manis dan imut seperti ibunya.

Aisha sayang banget sama Bima Al Ayman Modjo hanya beda setahun, Liburan sekolah kemarin Aisha menghabiskan untuk liburan ke Negara Jepang bersama keluarganya, Aisha menggunakan kimono ian bertambah keliatan imut dan manis sekali, Untuk liburan kenaikan kelas ia bermain bersama dengan sepupu-sepupunya, Aisha memiliki bakat mengambar dengan imajinasi yang bagus, Sekarang beranjak remaja dan dewasa tingginya pun sekarang sudah hampir sama ayahnya, Aisha sebentar lagi akan ngundang band ayahnya untuk manggung di pensi sekolahan.

Kalian sudah mengetahui kilasan profil Aishameglio Duta Chiara putri sulung Duta Sheila on 7 yang sekarang beranjak dewasa serta semakin manis dan imut. Menurut kalian perkiraan bakal ngikutin jejak ayah dan ibunya tidak di dunia entertainment?
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel