Kisah Di Balik Animasi di Lagu HONNE - Aisha News

Advertisement
Advertisement

Kisah Di Balik Animasi di Lagu HONNE

Kisah Di Balik Animasi di Lagu HONNE, - Ada sesuatu yang menarik dalam lagu-lagu di album tanpa lagu tanpa Anda dari HONNE. Semua lagu di album ini memiliki video animasi dengan karakter yang sama. Animasi ini dibuat oleh ilustrator Holly Warburton.

Serangkaian video animasi dari lagu-lagu ini jika dilihat secara berurutan akan membentuk cerita tentang karakter di dalamnya.

Dalam sebuah wawancara virtual baru-baru ini, duo Inggris James Hatcher dan Andy Clutterbuck mengatakan bahwa ide cerita animasi tidak datang dari awal, tetapi sejalan dengan proses pengasuhan album.

Awalnya, HONNE hanya berencana membuat video animasi untuk lagu tanpa lagu tanpa Anda, yang menjadi single pertama di album.

"Karena kami ingin membuat lagu dengan suara kuno, kami pikir akan lebih keren jika kami  merilis video dalam bentuk animasi," kata Andy.

Animasi dalam lagu tanpa lagu tanpa Anda berbicara tentang seseorang yang memiliki teman imajiner dan selalu menemaninya untuk mengisinya setiap hari.

Tapi begitu video selesai, HONNE mulai berpikir untuk membuat video animasi untuk lagu lain.

"Kami pikir akan lebih baik jika kami membuat animasi untuk semua lagu dengan karakter yang sama," kata Andy.

"Beberapa narasi yang kami kembangkan telah selesai seiring berjalannya waktu. Kami duduk bersama dan berpikir tentang kisah animasi, apa yang akan terjadi di setiap lagu," lanjutnya.

Menurutnya, secara luas, animasi bercerita tentang kehidupan karakter. "Ada beberapa cerita tentang kehidupan para karakter, saya pikir mereka hidup bahagia bersama," kata Andy.

no song without you adalah album yang terdiri dari 14 lagu. Album ini dirilis di dua lokasi, Los Angeles, AS dan HONNE, Inggris.

HONNE sengaja memasukkan gitar akustik dan sentuhan siklik dalam album. Itulah perbedaan antara lagu tanpa Anda dan album HONNE sebelumnya.

Saat mengerjakannya, James Hatcher dan Andy Clutterbuck mengklaim banyak inspirasi dari The Beach Boys and The Beatles.
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Kisah Di Balik Animasi di Lagu HONNE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel